CERITA PAGI



Cerita pagi dimulai hari ini. Aku merasakan kesegaran yang luar biasa kali ini. Entah kenapa, tapi suatu kepastian untuk melangkah dan menatap arah. Aku tidak mencoba lagi melihat ke belakang. Ketegasan terhadap diriku sendiri sudah mulai bangkit. Tak ada kesempatan untuk berhenti ataupun hanya sekedar mengeluh, karena itu akan percuma. Kehidupanku hanya berisi tentang aku dan kita, dan aku tidak akan peduli lagi tentang Anda. Karena Anda memilih untuk kehidupan dan jalan Anda sendiri.

Banyak waktu yang aku buang, hanya sekedar melihat ke belakang. Memang semuanya nampak sia – sia. Tapi aku akan menganggap ini sebagai proses yang menjadikan aku lebih dewasa dan bersyukur.

Aku akan berjanji lebih banyak tersenyum, gak hanya hari ini. Bahkan sekedar meyenangkan diriku sendiri, karena yang kucari cuma kebahagiaan :). Proses kehidupanku masih panjang. Tidak akan ada yang tau berlabuh di mana, apa, dan bagaimana. Yang kuingin cuma menikmatinya.

Banyak perbendaharaan baru ketika aku memulai sharing dengan berbagai banyak orang. Berbagai pengalaman hidup mereka. Dan aku sadar, setiap orang pasti pernah mengalami masa – masa kepahitan dalam hidupnya. Bahkan lebih sakit dari yang pernah aku bayangkan dan rasakan sebelumnya. Sangat berterima kasih kepada orang – orang di sekitarku bahkan yang pernah hadir untuk sekedar singgah, karena aku bisa seperti sekarang karena mereka juga.

---“I'M PRECIOUS”. Suatu pernyataan optimisme pada diriku sendiri. Karena aku memang dan pantas untuk berharga.  Bahkan sekalipun orang lain berusaha menghindar, aku tidak akan lari dari kenyataan. Aku akan menjadi lebih berkembang dari sekedar menutup diri. . -- Karena aku menyayangi diriku :)


Terima kasih telah menginspirasiku..
Orang – orang hebatku,,
Category:

3 komentar:

irawanarchitect said...

lanjutkan! keep writing sist!!

irawanarchitect said...

keep writing sist...!! you have talents!! :))

septi dwi cahyani said...

gomawoo :)