sendiri ,,

hari ini,,ketika kubuka mata..aku merasa ada yg lain,,
aneeh bangeet..sampe beneer2 krasa..
yaH..memang ga hari ini aja aku ngrasain hal ini..
seriiing..semenjak aku mulai menginjak dewasa..


dewasa,,yang mulai menandakan aku..
buat semua perilakuku..
buat semua tingkah lakuku,,
buat semua yang harus aku hadapi sendiri saat ini..,kelak,,


penaat..aku merasakan..
ketika ku tersadar dengan mataku..
yang kurasakan heniing..
di rumah ini..
aku sendiriii..


yaHH mungkin berbeda dengan keadaan anak kos,,
yang menantikan saat2 pulang ke rumahnya..
buat ketemu semua keluarganya..
yang keluarganya selalu siap sedia..


tapi keadaanku saat ini hanya tersadar dengan kekosongan..
semua hilang..semua pergi..
meninggalkan keadaan dengan aktivitas mereka masing2..
di saat-saat aku telah selesai dengan semua rutinitasku..


ga bisa dipungkiri,,
keadaan ini ga akan bisa lepas..
atau mungkin kembali..
karena keadaan ini sudah berubah......


aku menantikan saat-saat aku masih keciil..
senanng..tanpa beban,,
tanpa rutinitas..
tapi tanpa rutinitas itu smua ga mungkin..
aku ingin setiap hari selalu bisa memandang tawa mereka..
tapi ga bisa untuk saat ini..
ga ada yang bisa ngegantikan mereka di hatiku..


ingin aku berteriak..
tapi buat apa....
ga akan mungkin bisa menggantikan perasaan ini..
saat ini yang kuinginkan dari mereka..
hanya ingin mereka pulang..
hanya ingin melihat senyum bahagia mereka..
dan aku cuma ingin bisa berkumpul bersamaa..
aku sayang mereka............................
 
#cahyani ~ July 4, 2009
Category:

0 komentar: