maaf ,

malam itu,,
aku terhenyak..terhenyak dengan sandaranku,,
menyadari semua lamunanku,,
flashback kembali,,
dengan semua yang diucapkan seseorang kala siang,,
seseorang yg aku segani,,
yang membantuku membukakan kisah,,
apa artinya semua ini,,
mungkin aku ga begitu paham..
mungkin aku juga ga mengerti,,
bahkan aku bingung speechless ga karuan..
mungkin bisa dibilang ada benernya setiap
rangkaian kata-kata yang diungkapkannya kepadaku,,
sampai membuat aku terhenyak..
berhenti berpikir karena aku menyadarinya..
ingin membuang semua yg udah ngganjal,,
aku sebenernya bingung harus bersikap..
antara percaya apa nggak,,
tapi satu hal yang pasti aku akan melakukan yg terbaik
buat ga ngecewain semua,,
semua yg pernaah hadiir dalam hidupku..

aku bercermin lagi..
mengutarakan smua pertanyaan-pertanyaan padanya,,
apa yang aku cari selama ini..
apaa aku untuk satu hari ini saja udah mampu menyikapi hidupku..
huufff..
diaaam..itu yang terguraat pada sosok wajahku di cermin..
tapi hati ini tak kuasa menahan laju..
banyaak hikmah yang aku ambil mungkin,,
n tentu saja melakukan banyak perubahan..
yang ga pengen bisa membuat orang lain kecewa..
karena aku menyayangi mereka semua..

#some part of my poem Sept 29, 2009 ~cahyani
Category:

0 komentar: