hebatkan impian, besarkan hati, sederhanakan tindakan

aku baru tersadar..
suatu pemikiran sederhana yang cukup membuatku berintropeksi,,
sebenernya apa yang aku cari selama ini,,
aku sendiri ga paham sama diriku sendiri..
seperti sedang bersembunyi di balik rong-rongan yang 'mengharuskan'ku "terbang",,
tapi aku ga bisa "terbang",,
karena memang aku ga punya sayap untuk dibentangkan....
aku pengen punya sayap itu,,
 tumbuh dengan sendirinya,, karena keinginanku mencapai "langit" itu..
bukan karena sayap "palsu" yang sengaja dipaksakan..
aku uda punya poin pertama yang hebat,,bahkan sangat hebat menurutku
mimpi yang sangat aku impi2kan,,
ada suatu keinginan besar,,tapi bukan untuk aku aja..
untuk kasi bukti n banggain semua yang ada di sekitarku,,
tapii,,aku takut..aku takut mengecewakan,,
aku takuut "sayaap" itu belum "dewasa" untuk dibentangkan,,

besarkan hati,,

untuk selanjutnya memang harus ini yang aku lakukan,,
menerima segala kekalahan,,n mau mencoba untuk berbuat "lebih",,..
entahlah,, apa aku mampu,,
terkadang rasa itu memang ga gitu aja mudah diterima,,
tapi aku harus coba..
memang itu yang dibilang dengan menyederhanakan tindakan..
ga perlu berpikiran yang terlalu "berlebihan",,
cukup berpikiran positif,,menerima keadaan n mau "berbuat"..
untuk mencapai impian itu,,

semoga .. 

#cahyani ~ March 31, 2009
Category:

0 komentar: